Ada Stranger Things Pada Game The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Artikel Games

Para penggemar permaianan The Seven Deadly Sins harus bersiap, karena banyak hal seru akan terjadi dalam game RPG The Seven Deadly Sins: Grand Cross!

Penggemar dari serial laris Stranger Things pasti akan sangat senang, karena peristiwa tidak biasa yang terjadi di kota Hawkins sekarang terjadi di kerajaan Liones.

Benar, empat karakter dari kota kecil yang menakutkan di Indiana telah tiba di dunia The Seven Deadly Sins. Berikut adalah hal yang akan Anda temui di dalam game ini.

Eleven

Eleven yang luar biasa memiliki kekuatan psikokinesis serta telepati, dan Anda akan dapat melihatnya menggunakan kekuatan tersebut dalam game ini, terutama saat ia mendorong kereta ke sisi arena guna memperbesar area pertempuran melawan musuh.

Lihat: Panduan Memilih Kelas Pahlawan Pada Game Mobile Legends: Bang Bang

Hati-hati dengan gerakan akhirnya yang berbahaya, yang dapat benar-benar menahan prrgerakan musuh dalam sekejap. Dan Anda akan mengetahui saat Eleven telah menggunakan kekuatannya yang besar, seperti dalam serialnya, ia akan mengeluarkan darah dari hidungnya.

Mike Wheeler

Mike berkomitmen untuk setia kepada teman-temannya dan akan selalu membantu mereka dengan berani. Kesriusan karakternya dalam game ini dapat dilihat dari pilihan senjatannya, pedang dan perisai. Ia juga merupakan anggota tim yang kuat dengan kemampuan menyerang jarak dekat serta jarak jauh.

Gerakan akhirnya sangat kuat, bahkan Mike pun sangat ragu untuk menggunakannya. Setiap kali ia melempar pedangnya setelah menyerap energi dalam jumlah sangat besar, kakinya juga akan menjadi lemas karena kelelahan! Namun, saat pedang itu melambung dan mengenai targetnya, itu adalah kemenangan yang memuaskan bagi petarung yang gigih ini.

Will Byers

Hilangnya Will awal dimulainya cerita dalam serial Stranger Things. Ia menyukai game dan pemikiran yang sangat imajinatif, tetapi dalam kisah crossover ini, ia merupakan seorang penyihir yang mengandalkan tongkatnya, melempar bola api, serta mengucapkan mantra yang akan menurunkan hujan yang beku atas musuhnya.

Gerakan akhirnya tidak membutuhkan banyak upaya. Ia akan mengangkat tongkatnya ke langit, lalu mengucapkan mantra sihir yang kuat ke arah musuh, kemudian menyaksikan akibat dari kekuatannya yang destruktif. Sungguh menakjubkan.

Jim Hopper

Kepala polisi Hawkins, Jim Hopper, memiliki indra keenam untuk melayani dan melindungi. Kemampuannya adalah yang paling realistis diantara keempat Stranger yang bertemu di dunia yang tidak biasa ini.

Gerakan akhir Hopper akan melenyapkan HP lawan dan pahlawan karismatik ini selalu siap menyelamatkan siapa saja.

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti The Seven Deadly Sins: Grand Cross, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.