Review Buku: Jangan Bersedih, Lalui Masa Sulitmu, Temukan Masa Jayamu!

Review Buku

Informasi Buku :

Judul : Jangan Bersedih, Lalui Masa Sulitmu, Temukan Masa Jayamu! - Fainna ma'al 'usri yusran
Penulis : Adiba A. Soebachman
Editor : Indy G. Khakim
Layout : Husein
Cover : Alakazam
Terbit : Maret 2015
ISBN : 978-602-7608-92-4
P x L : 20,5 cm x 14 cm
Jumlah : 191 Halaman
Penerbit : Syura Media Utama
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp 28.100,-

BELI EBOOK/cart/button

Sinopsis :

Jangan Bersedih
Lalui Masa Sulitmu, Temukan Masa Jayamu!

Meyakini statemen bahwa di balik setiap kesulitan pasti senantiasa ada kemudahan kiranya tidak gampang bagi kebanyakan orang, termasuk bagi diri saya sendiri. Tidak segampang membalikkan telapak tangan. Tidak segampang mengucapkannya.

Lihat: Review Buku: Happy Writting - 50 Kiat Agar Bisa Menulis dengan "Nyasyik"

Tidak segampang memahaminya. Butuh banyak upaya dan usaha berat untuk menuju ke arah "meyakini sepenuh hati" tersebut. Praktiknya jauh lebih sulit ketimbang sekadar mengetahui ataupun memahami teorinya. Namun, jangan buru-buru merasa pesimis dulu sebab tidak mustahil kita mampu meyakininya sepenuh hati bilamana memang mau bersungguh-sungguh memampukan diri untuk melakukan itu.

Adapun setelah kita mampu meresapi dan meyakini statemen Allah SWT tersebut, segala sesuatunya insya Allah akan terasa lebih ringan. Kesulitan-kesulitan apa pun yang menghampiri diri ini tidaklah akan dapat meluluhlantakkan semangat kita. Mengapa? Sebab kita punya tameng dan pegangan yang paling kokoh sejagat raya, yaitu Allah ta'ala.

Nah, coba cari tandingannya. Adakah yang lebih kokoh daripada-Nya? Tidak ada, bukan? Berarti tidak ada alasan lagi bagi kita untuk merasa takut terhadap hal-hal lain yang selain Allah SWT. Bagaimana caranya? Buku ini akan menjawabnya untuk Anda sekalian.