5 Kiat untuk Bermain Game AFK Arena

Artikel Games

Mungkin Anda sudah tahu bahwa "AFK" adalah singkatan dari "Away From Keyboard", namun tahukah Anda cara terbaik mengalahkan monster buas di AFK Arena? Kuasai RPG idle nan megah ini dengan lima kiat berikut.

Perbanyak Pasukan

Diamond sangat penting untuk memperkuat tim Anda, tetapi jangan menyia-nyiakannya untuk membeli perlengkapan atau gear yang pasti akan tergantikan. Alih-alih, gunakan diamond untuk memanggil pahlawan-pahlawan baru di Noble Tavern. Dan jangan lupa untuk membuka buku cerita semua pahlawan baru untuk mendapatkan 100 diamond gratis!

Lihat: Rasakan Pertualangan Penuh Semangat dalam Game Black Desert Mobile

Tingkatkan Gear

Periksalah senjata dan baju pelindung para pahlawan dan tingkatkan item bertaraf rendah dengan mengorbankan jarahan yang tidak dibutuhkan. Untuk mendapatkan kekuatan maksimal, pakaikan gear yang memiliki lambang faksi kepada pahlawan dari faksi yang sesuai.

Jarah Labirin

Bertarung di Arcane Labyrinth adalah cara terbaik untuk mengumpulkan diamond, gold, dan XP. Sejak awal pertempuran, pilih relik-relik elit atau legendaris yang memberikan peningkatan penting bagi seluruh tim, seperti tambahan serangan atau penyembuhan otomatis.

Bersikap Taktis

Jika Anda kesulitan mengalahkan musuh, perhatikanlah formasi musuh dan gunakan pahlawan yang memiliki keunggulan faksi. Wilder dapat memberikan serangan yang lebih besar kepada Graveborn, sementara Lightbearer unggul saat melawan Mauler.

Lihat: Buat Peradabanmu Sendiri dengan Game Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Susun Tim yang Tepat

Faksi juga dapat memberikan manfaat tambahan jika tim Anda memiliki sekutu dari faksi yang sama. Misalnya, tiga faksi yang sama akan memberikan bonus 10 persen kekuatan serangan dan HP. Faksi Celestial akan selalu mencolok dengan faksi apa pun. Mereka seperti senjata rahasia untuk mendapatkan bonus faksi!

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti AFK Arena, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.