Buat Peradabanmu Sendiri dengan Game Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Artikel Games

Dalam buku sejarah manapun, Anda tidak akan menemukan Julius Caesar, Joan of Arc, dan Sun Tzu bertarung berdampingan. Namun dalam Rise of Kingdoms: Lost Crusade, semua menjadi mungkin.

Dalam game strategi yang kompleks namun mudah dimainkan ini, permainan akan dimulai dengan memilih sebuah peradaban sebagai model kekaisaran - mungkin nantinya akan menjadi Roma, Perancis, atau Tiongkok. Dimulai dengan kota berdinding sederhana sebagai markas, Anda akan menjelajahi kerajaan yang penuh dengan sumber daya berharga untuk dikumpulkan, menemukan kelompok barbar jahat untuk dikalahkan, dan berangkat ke kota pemain lain untuk... Yah, itu terserah Anda.

Lihat: 5 Kiat untuk Bermain Game AFK Arena

Apakah Anda pencinta perang yang ingin menghabisi semua musuh? Atau seorang pencinta damai yang ingin merancang kota untuk mencapai efisiensi dan keindahan maksimal? Atau seorang pemain tim yang bersemangat untuk menjadi bagian sebuah aliansi kuat, sambil mengumpulkan sumber daya dan mendukung teman-teman? Semua terserah Anda.

Seiring kota yang semakin berkembang, begitu juga dengan pasukan. Dengan merekrut komandan legendaris (seperti Julius Caesar, Joan of Arc, dan Sun Tzu), pasukan akan mendapat keunggulan lebih dalam pertempuran. Penelitian dibidang teknologi akan membantu mendorong kekaisaran menuju zaman baru, untuk kemudian membangun bangunan baru yang mengagumkan dan memimpin unit militer yang lebih kuat.

Rise of Kingdoms sangat fleksibel. Anda dapat menghabiskan lima menit dalam mode ekspedisi untuk mendapatkan hadiah, atau lima jam berkoordinasi dengan teman-teman untuk meluncurkan serangan besar-besaran. Meskipun pengalaman bermain sendiri menyenangkan, namun bergabung dengan sebuah aliansi akan membuka jalan untuk meraih tujuan dan strategi baru - serta hadiah-hadiah mengejutkan.

Lihat: Kenal Lebih Dekat dengan Game Pokemon Masters EX

Terlepas dari cakupannya yang luas, game ini akan memandu dalam perjalanan menuju kejayaan, sehingga Anda tidak bingung langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya. Membangun sebuah peradaban agung memang butuh waktu, namun menawarkan banyak kegembiraan.

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti Rise of Kingdoms: Lost Crusade, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.