Cara Baru untuk Memainkan Game Assassin's Creed: Rebellion

Artikel Games

Selain tampilan baru yang gempal dan bergaya kartun, momen-momen awal dalam Assassin's Creed: Rebellion pasti tak akan asing lagi bagi Anda.

Saat tokoh utama seri ini, Eziom terjun dari ketinggian - dalam gerak lambat - dan mendarat tepat pada sebuah gerobak berisi jerami, Anda akan merasa bahwa ini mungkin versi seluler dari game konsol yang biasa Anda mainkan.

Tetapi sebenarnya tidak demikian - Assassin's Creed: Rebellion sebenarnya sedikit berbeda, game ini dibuat khusus untuk iPhone dan iPad. Anda masih tetap menjalankan misi rahasia dan mengumpulkan barang jarahan, tetapi semuanya itu disajikan secara rapi dalam versi yang lebih mungil tapi tetap enak dilihat, dengan tampilan samping.

Lihat: Mainkan Para Pahlawan Super dalam Game MARVEL Strike Force

Meskipun bintang dalam seri Assassin ini adalah Ezio yang gagah berani, Anda akan menemukan berbagai karakter pendukung yang diambil dari berbagai semesta yang berbeda-beda dari seri ini - bahkan dari filmnya.

Sebagai permulaan, Anda akan dikirim ke markas pembunuh bayaran di Spanyol dan diminta untuk membangun markas utama yang kokoh. Ini berarti Anda harus menyelesaikan misi rahassia, melakukan perampokan untuk mendapatkan barang jarahan dan merekrut anggota baru, sebelum kembali ke markas untuk membeli barang-barang untuk markas Anda.

Anda akan merasakan kesenangan yang sesungguhnya saat menjalankan misi tersebut. Sebaiknya Anda memilih tiga karakter dengan berbagai kemampuan yang berguna, jadi Anda dapat menggunakan pembunuh bayaran Anda untuk mengendap-endap di berbagai tempat, berjaga, atau mengirim ahli pembobol kunci Anda ke ruangan yang penuh jebakan dan barang jarahan. Akan tetapi, sebaiknya jangan tugaskan seorang ahli tempur berbadan besar untuk berjalan di atas jembatan kayu yang menghubungkan dua ruangan - kirim pembunuh bayaran yang lincah saja.

Anda harus menyelesaikan misi, ruangan demi ruangan - sembari mempertimbangkan bahaya yang ada di dalam tiap ruangan tersebut - tugaskan pasukan yang paling cocok untuk suatu tugas, dan bereaksilah dengan cepat saat perampokan ini terbongkar dan masalah yang tak terhindarkan mulai muncul. Anda tidak perlu terburu-buru, sebelum memasuki ruangan, Anda dapat mengetuk tiap anggota pasukan untuk melihat potensi mereka terhadap tiap masalah atau musuh, dan dari sana Anda dapat membuat strategi.

Selesaikan misi, kemudian kembali ke markas utama, tempat Anda dapat menggunakan barang curian untuk membeli ruangan baru atau meningkatkan ruangan yang sudah ada. Bukan suatu kebetulan jika Anda merasa unsur membangun gedung dalam game ini tampak mirip dengan Fallout Shelter- Rebellion dibuat oleh pengembang game, Behaviour Interactive, dengan kolaborassi bersama Ubisoft.

Lihat: Rasakan Pertualangan Penuh Semangat dalam Game Black Desert Mobile

Game ini adalah penggabungan yang cerdik dan penuh percaya diri dari misi mata-mata, perampokan, pertarungan, dan pertualangan dari seri populer ini dan disajikan secara kece lewat iPhone dan iPad. Ingin memainkan seri konsol blockbuster ini dengan cara baru? Bergabunglah dengan Assassin's Creed: Rebellion. Selamat bermain!

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti Assassin's Creed: Rebellion, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.