Panduan Memilih Jagoan Awal Pada Game League of Legends: Wild Rift

Artikel Games

Mengingat kedalaman strateginya yang luar biasa, memulai memainkan game strategi aksi League of Legends: Wild Rift bisa terasa membingungkan. Dan meskipun berbagai tutorial yang dihadirkan mampu menjelaskan dengan baik inti dari gameplay dengan tujuan game ini, memilih jagoan yang setiap area game - Baron Lane, Mid Lane, Dragon Lane, dan Jungle - diisi peran tertentu. Baca terus untuk mengetahui jenis jagoan yang dapat digunakan di setiap area serta karakter yang cocok untuk memulai pertualangan baru Anda.

Barone Lane

Di mana letaknya? Di sisi atas atau bawah peta, bergantung pada rotasi peta. Temukan area ini melalui kedekatan jaraknya dengan pit Baron di dalam Jungle. Karakter apa yang dapat digunakan? Satu jagoan dari kategori Fighter atau Tank.

Lihat: Jelajahi Dunia Game Garena Free Fire- World Series

Pilih jagoan awal: Gunakan Garen. Petarung kategori tank ini penuh aksi dan akan menyebabkan kerusakan fisik hebat dari jarak dekat. Biasanya, bungkam musuh dengan Decisive Strike kapanpun Anda bisa, lalu berikan kerusakan terus-menerus dengan serangan Judgment.

Dalam komunitas LoL, kemampuan ini dijuluki "Spin to win", jadi Anda tidak tahu persis apa yang akan terjadi. Dan jika musuh masih mencoba untuk melarikan diri setelah semua serangan itu, Anda dapat mengakhiri perlawanan mereka menggunakan kemampuan pamungkas Garen di waktu yang tepat.

Mid Lane

Di mana letaknya? Membentang antara dua Nexus melewati bagian tengah peta. Karakter apa yang dapat digunakan? satu jagoan dari kategori Mage atau Assassin.

Pilih jagoan awal: Anda akan menyukai Lux. Seorang mage tangguh dengan kemampuan yang membuatnya aman. Gunakan perisai Prismatic Barrier, tahan serangan musuh dengan Light Binding, atau kabur saat Lucent Singularity Anda memperlambat gerakan musuh.

Jika Anda menggabungkan semua kemampuan ini, Lux juga akan menyebabkan kerusakan hebat kepada musuh. Momentum terbaiknya adalah saat ia menggunakan kemampuan pamungkasnya, yaitu serangan jarak jauh berwarna pelangi yang dapat menlenyapkan musuh yang melarikan diri, atau sungguh, siapa pun yang berada terlalu dekat darinya.

Dragon Lane

Di mana letaknya? Di sisi atas atau bawah peta, bergantung pada rotasi peta. Temukan area ini melalui kedekatan jaraknya dengan pit Dragon dalam Jungle. Karakter apa yang dapat digunakan? Dua jagoan, satu dari kategori Marksmen (juga disebut AD Carry atau ADC) dan satu dari kategori Support.

Pilihan jagoan awal: Sebagai seorang ADC, Ashe adalah pilihan awal yang tepat, karena kemampuannya sangat mendukung aksinya di medan tempur. Fokus Anda adalah untuk menyerang musuh dengan serangan otomatis, lalu membeli Item yang akan memberi Anda lebih banyak kecepatan serangan atau kerusakan.

Untuk memastikan Anda selamat, terutama saat bertempur sendiri, gunakan Hawksh sesekali agar dapat melihat area peta yang tertutup bayangan untuk menemukan lokasi musuh. Dan jika ada musuh yang melarikan diri, serang mereka dengan kemampuan pamungkas Anda, yaitu panah es yang sangat besar.

Sona adalah pilihan Support yang cerdas. Sejak awal, Anda akan berfokus untuk melindungi ADC, agar mereka dapat dengan aman membunuh para minion dan meningkatkan kekuatan. Kemudian, buat tim unggul dalam pertempuran dengan menggunakan beragam kemampuan Anda untuk meraih kemenangan.

Hal ini berarti mengganti aura Anda - untuk meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan anggota tim lain, untuk menyembuhkan diri sendiri juga anggota tim, atau untuk menambah kecepatan semua anggota tim saat Anda harus melarikan diri dari situasi berbahaya. Dalam pertempuran besar, Anda dapat mengejutkan semua anggota tim musuh dengan kemampuan pamungkas.

Jungle

Di mana letaknya? Tersebar di seluruh peta dan dibagi ke dalam dua wilayah oleh sebuah sungai yang mengalir di sepanjang pit Dragon dan Baron. Karakter apa yang dapat digunakan? Satu jagoan yang cocok untuk peran di hutan. Mengingat kemampuannya, pilihan bergantung pada gaya serta komposisi tim Anda. Dari Tank, Assassin, dan bahkan Marksmen, banyak kombinasi yang memungkinkan.

Lihat: Panduan Memilih Kelas Pahlawan Pada Game Mobile Legends: Bang Bang

Pilihan jagoan awal: Sebagai Tank yang mengakibatkan kerusakan konsisten, Amumu akan menjelajahi hutan untuk menghancurkan para monster berukuran kecil dan sedang untuk naik level. Saat sudah kuat, muncullah di jalur rekan Anda untuk mengejutkan jagoan musuh serta membantu tim Anda agar unggul.

Gunakan Bandage Toss untuk mendekat dan mengejutkan musuh, atau untuk menyerang hutan serta menguasai perkemahan mereka. Dengan kemampuan pamungkas, Anda nantinya akan menentukan jalannya pertempuran tim besar, dengan memasuki medan tempur dan membuat setiap musuh tidak dapat bergerak maupun menyerang selama beberapa saat.

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti League of Legends: Wild Rift, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.