Mainkan Para Pahlawan Super dalam Game MARVEL Strike Force

Artikel Games

Anda mungkin tidak memiliki kekuatan super, indra laba-laba, atau tubuh hijau berotot. Tetapi dalam MARVEL Strike Force, setidaknya Anda dapat mengatur para pahlawan super itu sesuka hati dalam upaya menyelamatkan dunia.

Ini adalah game berbasis giliran yang menampilkan jagoan seperti Spiderman, Rocket Racoon, Captain America, dan Luke Cage. Sebagai pemimpin Strike Force, Anda adalah bos yang bebas memicu gerakan khusus dan kombo untuk mengalahkan musuh.

Lihat: Panggil Para Pahlawan untuk Bertarung dalam Game Arcana Tactics

Menariknya, para pahlawan berbudi luhur itu kini menggabungkan kekuatan dengan para penjahat super yang biasanya ingin membinasakan mereka. Itu artinya Anda juga harus mengumpulkan orang-orang yang selama ini selalu memiliki niat jahat seperti Loki atau Elektra untuk bergabung bersama.

Anda memang akan membutuhkan mereka. Agar tetap unggul dalam pertarungan, Anda harus melatih para pahlawan, bereksperimen dengan kombinasi pertarungan, dan menyeimbangkan kemampuan tim untuk melawan musuh yang semakin tangguh.

Pergumulan terjadi dengan cepat, penuh strategi dan semangat, tetapi Anda juga dapat membuatnya lebih cepat lagi - atau bahkan menyesuaikannya secara otomatis - terutama jika Anda lebih tertarik dalam membentuk dan mengumpulkan tim.

Lihat: Cara Baru untuk Memainkan Game Assassin's Creed: Rebellion

Jika berhasil meraih sedikit kemajuan, Anda dapat mulai menghadapi tim pemain lain dari seluruh dunia di dalam Arena.

Akan ada begitu banyak tantangan, acara, dan serangan aliansi yang akan mendorong Anda untuk terus membentuk tim MARVEL Strike Force terbaik - yang bahkan akan membuat gentar The Avengers sekalipun.

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti MARVEL Strike Force, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.