Panggil Para Pahlawan untuk Bertarung dalam Game Arcana Tactics

Artikel Games

Dunia Ortega diberkahi oleh bintang-bintang. Negeri ini dahulu makmur, dengan sumber daya mana yang tidak terbatas. Namun, ketika Lord Stopper dan pasukannya menyerang, mereka mengancam kedamaian dan kemakmuran negeri ini. Akankah Anda, seorang summoner (pemanggil) yang sakti, bangkit untuk melawan para penjahat ini dalam Arcana Tactics?

Lihat: Kebangkitan Kembali Game Retro: The SIMS Mobile

Sebagai seorang summoner, Anda dapat memanggil para pahlawan yang akan bertarung melawan serangan jahat ini dan melindungi tempat tinggal Anda. Panggil pahlawan dan arahkan ke dalam formasi sesuai kekuatan dan kemampuan mereka. Kirim ahli pedang dan petarung yang dapat memberikan kerusakan jarak dekat ke garis depan, sedangkan pahlawan yang melakukan serangan jarak jauh dan berperan sebagai pendukung sebaiknya ditempatkan di belakang.

Ada strategi terkait pahlawan mana yang harus dipanggil dan di mana mereka ditempatkan. Dengan berbagai jenis karakter yang tersedia, komposisi dek Anda dapat berubah-ubah setiap waktu, sehingga permainan tidak akan membosankan.

Menggabungkan pahlawan juga merupakan mekanika penting dalam permainan. Anda dapat menggabungkan pahlawan dengan peringkat yang sama untuk mendapatkan pahlawan dengan peringkat lebih tinggi dan memperkuat tim. Jadi sebelum memanggil pahlawan baru, periksa terlebih dahulu kompatibilitasnya dengan dek Anda saat ini.

Tantangan lainnya adalah Anda hanya punya waktu 40 detik dalam setiap giliran, jadi Anda harus berpikir cepat dan sigap dalam bergerak.

Lihat: Mainkan Para Pahlawan Super dalam Game MARVEL Strike Force

Waktu persiapan sudah habis. Saatnya memanggil pahlawan kuat untuk bertempur melawan gelombang penjahat yang mendekat dan melindungi Ortegia.

Untuk informasi menarik lainnya seputar game terbaru dan terupdate seperti Arcana Tactics, ikuti terus blog Edisi Aktual - Portal seputar informasi dan artikel game pilihan dan terlaris.