Review Buku: a Monstrous Regiment of Women- Misteri Pembunuhan di Bait Allah

Review Buku

Informasi Buku :

Judul : a Monstrous Regiment of Women - Misteri Pembunuhan di Bait Allah
Penulis : Laurie R. King
Penerjemah : Nur Aini
Editor : Prisca Primasari
Layout : Yunni Yuliana M.
Cover : BLUEgarden
Terbit : 2005
ISBN : 978-602-9225-50-1
P x L : 20,5 cm x 13 cm
Jumlah : 332 Halaman
Penerbit : Qanita
Bahasa : Indonesia (Terjemahan)
Harga : Rp 44.500,-

BELI EBOOK/cart/button

Sinopsis :

Misteri Pembunuhan di Bait Allah

Dengan bingung aku pamit, aku pamit dan berjalan keluar dari rumah sakit tanpa, rasanya, terlihat tergesa-gesa. Bahkan Watson, yang mengenalku dengan baik, tidak akan menduga bahwa pemandangan rumah sakit dapat membuat bulu kudukku meremang. Bahkan bekerja sebagai perawat pada masa perang juga tidak membuatku sembuh. Begitu tergesa-gesanya aku sehingga penyapu jalan di luar rumah sakit harus menjegalku dengan sapunya untuk menarik perhatianku, walaupun aku sudah menduga bahwa dia ada di sana - dengan penyamaran atau semacamnya.

Lihat: Review Buku: Wanita Tetap Wanita oleh Malyamay

Dia tidak memandangku dan hanya melemparkan sapu yang berantakan dan sering diperbaiki itu ke dalam tempat trolinya, lalu menyapukan saputangan menjijikkan ke hidungnya. Aku hampir tidak mendengar gumaman "Stasiun London Bridge, bangku pertama di kanan" sebelum dia mulai batuk-batuk dengan parah. Aku pergi sebelum aktingnya menjadi berlebihan.

Lihat: Review Buku: La Tahzan - Jangan Bersedih! Karya 'Aidh al-Qarni

Bagian belakang surat kabar pagi yang kubeli di luar stasiun memuat berita kecil mengenai kecelakaan Veronica. Aku duduk dan membaca surat kabar itu dari belakang ke depan, memperhatikan artikel dari rubrik berburu. "Pangeran dari Wales keluar bersama Warwickshire, dan mereka berhasil memburu tiga ekor rubah. Yang dibeli dari kebun binatang dan dilepaskan pagi itu," pikirku masam.